Ikang Fawzi ( Selamat Malam )

Ahmad Zulfikar Fawzi atau yang populer dengan nama Ikang Fawzi ( lahir diJakarta23 Oktober 1959 ) adalah musisi dan penyanyi rock berdarah Sunda dari ibunya dan Bugis -Mandar dari ayahnya. Ikang juga seorang pemain film yang populer tahun 80'an. Saat ini Ikang lebih sibuk sebagai pengusaha properti dibanding di dunia seni yang membesarkan namanya. Ikang menikah dengan aktris dan politikus Marissa Haque.
Ikang Fawzi menikah dengan aktris Marissa Haque pada tanggal 12 April 1987. Setelah meraih gelar sarjana pada tahun1987, Ikang terjun ke bisnis real estate. Pernikahannya dengan Marissa membuahkan dua orang anak, yaitu Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. Putri pertama mereka yang akrab dipanggil Bella telah mengikuti jejak kedua orang tuanya sebagai artis. Pada tanggal 20 Juni 2007, Bella menjadi pemenang 'Abang None Jakarta' perwakilan dari Jakarta Barat. Sedangkan putri keduanya memilih karier sebagai ahli pembuat film animasi setelah lulus dari Malaysia. Ia ikut terlibat dalam pembuatan film animasi 3 dimensi produksi Malaysia yang sangat populer yakni Upin & Ipin.


    ALBUM " SELAMAT MALAM " 1984
    Judul Lagu :
    ALBUM " PREMAN " 1987
    Judul Lagu :
    ALBUM " ISABELLA " 1989
    Judul Lagu :



ALBUM " HAKIKI " 1989
    Judul Lagu :


ALBUM " DUA SISI " 2005
Judul Lagu :
KUMPULAN LAGU 
Judul Lagu :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga anda puas dengan sajian yang saya berikan sekaligus menambah koleksi lagu lagu anda ( Anaktaeng Blogspot )

Udhin Beat
Makassar
082 190 433 123

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel